Cara Menjalankan Apk ke Emulator

Share:

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh ,

Hai Semua, Kembali lagi dengan saya .....Nah, Kali ini saya akan menyampaikan kepada pembaca Ahya Blog ini , Artikel Tentang Menjalankan Aplikasi Android Studio dan dijalankan di Emulator
Jika Anda ingin tahu caranya , Yuk Ikutin Langkah Langkah Berikut Ini :

1.Build Aplikasi Yang anda sudah buat di Android Studio

   Tunggu Sampai Loading Gradle Selesai

Nah, Jika Loading Nya sudah selesai silahkan Jalankan Emulator nya , Contoh nya saya Menjalankan menggunakan Emulator MEMU 

Setelah menjalankan Emulator nya Silahkan Klik Tombol APK pada Emulator seperti berikut :
Setelah Klik APK , kita akan Mengambil Apk nya yang terdapat pada folder Project Kita Contoh nya seperti dibawah ini :

Folder APK : D:\Android Studio\Project Android Studio\ItsFlying2\app\build\outputs\apk\debug

Setelah itu , kita Klik saja Apk nya yang berada di folder APK Project Tadi..

Nah,sekarang Aplikasi nya sudah bisa dijalankan

Sekian Dari saya , semoga yang saya sampaikan ini bermanfaat 

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.